16 April 2018
Tim Auditor Itjen Kemenag RI Entry Briefing Dengan Kepala Madrasah Se Kab. Bantaeng

Tim Auditor Itjen Kemenag RI Entry Briefing Dengan Kepala Madrasah Se Kab. Bantaeng

Bantaeng, (Kemenag Bantaeng) - Sehubungan dengan Audit kinerja Madrasah Penerima Bantuan Dana BOS Madrasah, Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng kembali menghadirkan seluruh Kepala Madrasah dan Pimpinan PPS penerima Dana BOS untuk menghadiri Entry Briefing Pra Audit bersama Tim Auditor Itjen Kemenag RI bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng, (Senin, 16 April 2018).

Briefing dihadiri Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus bersama Kasubag Tata Usaha H. Muh Ahmad Jailani, Kasi Pendidikan Madrasah H. A. Muh. Baedawi, dan Kasi PD Pontren Hj. St. Wahni.

Tim Audit Itjen Kemenag RI yang diketuai oleh Budi Affandi ini berjumlah 7 orang dan akan berada di Kab. Bantaeng selama kurang lebih 2 pekan (16-28 April 2018) untuk melakukan audit kepada sejumlah madrasah penerima manfaat Dana Bos tahun anggaran 2017.

Entry briefing ini dimaksudkan guna memberikan gambaran secara umum mengenai tujuan dilaksanakannya audit ini sebelum tim kemudian menyambangi Madrasah atau Pondok Pesantrem yang akan menjadi sasaran (sampel) nantinya

Menurut rencana, tim audit Itjen Kemenag RI ini akan melakukan audit pada 2 Madrasah Negeri (MTsN dan MIN Bantaeng) serta 11 madrasah swasta/Pondok Pesantren Salafiyah.

Agenda selanjutnya setelah entry briefing hari ini adalah sebagai berikut:

  • Pelaksanaan Operasional Audit/Konfirmasi (16 - 26 April 2018).
  • Chek Fisik/Lapangan (16 - 26 April 2018),
  • Notisi dan tanggapan (25 - 26 April 2018),E
  • kspose (27 April 2018). (mhd/arf)

 

Dibaca : 1938 kali

0 Komentar