28 Agustus 2017
Kemenag Enrekang Berduka

Kemenag Enrekang Berduka

Enrekang, (Humas enrekang) - Kememterian Agama Kabupaten Enrekang dirundung duka, tepatnya pada hari jumat 25/08/17 sekitar puku 17.00 waktu setempat salah satu operator terbaik MIN 2 Enrekang/MIN Kambiolangi menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit Lakipadada kabupaten Enrekang

Adibin atau sapaan akrabnya di sapa Adi sebelum meninggal dunia masih sempat melakukan video call pada istiani (pegawai kemenag enrekang) untuk konsultasi masalah pekerjaan padahal saat itu dia (adi) sudah terbaring dirumah sakit, namun karena adi yang memiliki rasa tanggung jawab yang sangat tinggi sehingga dalam keadaan sakit masih memikirkan pekerjaan.

Selain memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi adi  dimata teman kerjanya baik disekolah maupun di Kan Kemenag Enrekang dikenal sebagai orang yang ramah dan berjiwa sosial, sehingga pada saat mendengar kabar duka tentang meninggalnya adi seakan akan tidak percaya karena baru beberapa menit yang lalu kami komunikasi tandas istiani.

Selamat jalan sahabat adi, keluarga besar Kemenag Enrekang kehilangan dengan kepergianmu, semoga amal ibadahmu semuanya berniali ibadah dimata Allah SWT. (Bob/arf)

Dibaca : 762 kali

0 Komentar