29 Agustus 2017
Guru Aqidah Akhlak Eratkan Silaturahmi Pada MGMP

Guru Aqidah Akhlak Eratkan Silaturahmi Pada MGMP

Bulukumba, (Humas MTsN 2 Blk) - Kordinator MGMP Akidah Akhlak mengundang Guru Mata pelajaran  Akidah Akhlak  se-Kabupaten Bulukumba pada sabtu (26/08/17) untuk melakukan pertemuan perdana untuk tahun pelajaran 2017/2018 MGMP  yang bertempat di aula Kemenag Bulukumba.

Peserta Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) seharusnya 40 orang, yang hadir hanya 17 orang dari beberapa Mts Negeri maupun swasta se-kabupaten Bulukumba. hal ini disebabkan, guru yang tidak sempat hadir memiliki kegiatan yang tidak kalah pentingnya dimadrasah masing-masing.

Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturrahmi bagi guru mata pelajaran  Akidah Akhlak,  juga memperat silaturahmi antar guru madrasah dalam rangka pembinaan peserta didik untuk menguasai materi pelajarannya dan menyiapkan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.  Pada kesempatan ini pula MGMP sebagai wadah sharing pengalaman pembelajaran yang dihadapi sehari-hari sebagai seorang guru juga saling memotivasi dalam meningkatkan kinerja.

Kali ini Agenda MGMP adalah untuk mendesain perangkat pembelajaran Mata pelajaran  Akidah Akhlak serta membahas tentang jadwal pertemuan selanjutnya yang di sepakati setiap hari Rabu minggu kedua setiap bulan. (Msy/arf)

Dibaca : 141 kali

0 Komentar