14 Mei 2018
AULA KEMENAG LUTIM KEBANJIRAN MUBALLIGH

AULA KEMENAG LUTIM KEBANJIRAN MUBALLIGH

Malili, (14/05/2018) Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah / 2018 Masehi melalui koordinasi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur H. Abu Bakar Abbas melalui Bidang Kesra Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur, mengadakan Pelatihan Muballiqh Ramadhan 1439 H dengan tema meningkatkan kualitas dan semangat muballigh dalam berdakwah menuju Luwu Timur Terkemuka 2021.

Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Luwu Timur acara yang dihadiri oleh seluruh Muballigh se-Kabupaten Luwu Timur dan beberapa pejabat tinggi daerah yang di antaranya Staf Ahli Pembangunan H. Sakariah myang juga mewakili Bupati Luwu Timur membuka acara menyampaikan terima kasih atas hadirnya para muballigh.

H. Abu Bakar sangat mengapresiasi pula para Muballigh yang sempat hadir di kesempatan kali ini dalam menyambut bulan suci ramadhan, beliau juga mengatakan perkara keagaaman yang terjadi di masyarakat bukanlah hal muda ditangani, maka dari itu kehadiran para Muballigh ditengah-tengah masyarakat mesti menjadi tiang kebaikan atau sebagai contoh keteladanan keimanan seseorang.

Pelatihan muballigh ini mendatangkan pemateri handal dibidangnya yakni H. Misbahuddin beliau adalah salah satu muballigh asal kota Makassar yang juga menjabat sebagai kepala Seksi Penyuluh pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.dyt

Dibaca : 2019 kali

0 Komentar