14 Mei 2018
DATA EMIS SEBAGAI SUMBER DATA PENDIDIKAN YANG VALID

DATA EMIS SEBAGAI SUMBER DATA PENDIDIKAN YANG VALID

Makassar, (Inmas Lutim) Seksi Pendidikan Islam kembali mendapatkan penguatan SDM EMIS dan SISPENA, hal ini dilihat dari adanya kembali Orientasi Penguatan Data Informasi Pendidikan Madrasah yang diikuti oleh Sapriadi, S.Pd.I (Staf Pendis Kankemenag Kab. Lutim) di Hotel Ibis Style Makassar Ahad (14/05/2018).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini diisi oleh beberapa pemateri dari bidang pendidikan kota makassar yang diantaranya Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag. Prov. Sulsel dan dari Dinas Pendidikan Kota Makassar. Pembahasan dalam inti diadakannya orientasi tidak lain adalah mengenai singkronisasi data emis dan sispena.

Harapan dari para pemateri kegiatan ini, bagaimana Data Emis yang telah dibangun beberapa tahun yang lalu hingga sekarang mampu menjadi sumber data base yang paling Valid untuk dunia pendidikan Madrasah.

Sapriadi yang telah mendapatkan mandat dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur menganggap ini adalah cambukan buatnya pribadi dalam meningkatkan kinerja penguatan pengolahan data emis.dyt

Dibaca : 1881 kali

0 Komentar