18 Mei 2018
AGENDA KEMENAG LUWU DI HARI PERTAMA RAMADHAN

AGENDA KEMENAG LUWU DI HARI PERTAMA RAMADHAN

Belopa, (Inmas Luwu) - Memasuki hari pertama Ramadhan 1439 H/2018 M, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu seperti pada tahun-tahun sebelumnya melaksanakan tadarrus usai sholat dhuhur di Mushollah Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu. Kamis (17/05/2018), tadarrus  dipimpin  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Drs. H.M. Jufri, MA, didampingi Kasubag Tata Usaha, Kasi Pendis, Kasi PHU, Kasi Bimas Islam dan diikuti staf secara bergantian,

Kegiatan tadarrus ini dilakukan disamping untuk merealisasikan program Kementerian Agama One Day One Jus, juga untuk mengajak Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Luwu untuk senantiasa membiasakan diri membaca dan mengamalkan bacaan Al-Qur’an, terutama di dalam bulan suci Ramadhan, selain itu juga untuk memperkenalkan bacaan-bacaan yang benar serta pengenalan tajwid yang sesuai.

Program One Day One Juz telah direalisasikan dalam beberapa tahun ini. Dan telah memberikan manfaat yang besar bagi pegawai Kementerian Agama Kabupaten Luwu yang tadinya bacaannya tersendat-sendat kini mulai lancar sedikit demi sedikit, karena membaca Al-Qur’an yang baik dan benar akan mendapatkan pahala yang besar pagi pembacanya dan memberikan nuansa seni yang indah bagi para pendengarnya. (aLiL/arf)

Dibaca : 1997 kali

0 Komentar