22 Mei 2018
Pemerintah Dan Ulama Merupakan Kekuatan Besar

Pemerintah Dan Ulama Merupakan Kekuatan Besar

Baraka, (Inmas Baraka) - Masjid Nurul Haq Baraka salah satu masjid yang menjadi tempat Safarai Ramadhan Tim Bakohumas Kab. Enrekang. Tepatnya pada hari senin (21/05/18) sebanyak dua orang bertugas di masjid ini.

Camat baraka yang tergabung dalam Tim Bakohunas mendapat giliran pertama untuk menyampaikan pencerahan kepada seluruh jamaah yang hadir di masjid. "kekuatan terbesar untuk membangun sosial kemasyarakatan adalah pemerintah dan ulama, sehingga malam ini kami bertugas dimasjid ini guna melakukan sosialisasi tentang pemerintahan yang ada di Kab. Enrekang" tandas Camat Baraka diawal sambutannya.

Selanjutnya Camat Baraka menyampaikan bahwa pemerintah merupakan pilhan masyarakat, sehingg ketika ada pemilihan siapapun yang terpilih maka itulah yang menjadi utusan rakyat. Apa tugas pemerintah untuk masyarakat diantaranya, mengisi otaknya (pendidikan yang layak) , mejaga kesehatan baik jasmani maupun rohani, mensejahterakan rakyatnya.

Untuk memenuhi dasar pemerintahan diatas maka dari itu marilah kita menjaga keamanan dan kestabilan di daerah kita ini, jangan ada perpecahan, jangan jadikan perbedaan menjadi perselisihan, tapi ciptakanlah kondisi yang damai sehingga kita dapat membangun Enrekang lebih maju dari saat ini.

Alhamdulillah daerah kita ini semuanya dalam keadaan kondusip, aman dan stabil. Potensi yang paling besar di Kecamatan baraka saat ini adalah potensi Pilkada sehingga kedepan tidak menutup kemungkinan ada perbedaan dimasyarakat. Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Baraka agar kiranya dalam rangka menghadapi pesta demokrasi yang tidak lama lagi untuk tetap menjaga wilayah kita ini dalam keadaan kondusip, jalin kebersamaan dan jaga keharmonisan yang selama ini kita rasakan di Kecamatan Baraka. (bob)

Dibaca : 2148 kali

0 Komentar