08 Juni 2018
HW MA Muhammadiyah Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama Dirangkaikan Penyerahan Sertifikat Gipalha

HW MA Muhammadiyah Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama Dirangkaikan Penyerahan Sertifikat Gipalha

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan MA Muhammadiyah Panaikang Bantaeng menggelar acara Buka Puasa Bersama bertempat di Kompleks Madrasah. Rabu (22 Ramadhan 1439 H / 6 Juni 2018).

Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan MA Muhammadiyah Panaikang merupakan salah satu kegiatan Ekstrakurikuler Madrasah dibawah naungan perserikatan Muhammadiyah. Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan guna meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi baik antar sesama anggota dan pembina HW maupun dengan seluruh civitas madrasah.

Hadir Kepala Madrasah Sitti Nurbaya, S.Ag, Wakamad Kesiswaan Hasanuddin, S.Pd.I), para pembina dan seluruh Anggota Qabilah Hizbul Wathan MA Muhammadiyah Panaikang.

Acara ini juga dirangkaikan pemberian Sertifikat Kegiatan Gipalha Tingkat Provinsi yang diikuti beberapa bulan lalu, dimana MA Muhammadiyah Panaikang berhasil merebut tiga juara.


Menurut Pembina HW MA Muhammadiyah Panaikang, Rizal, S.Pd, kedepan Organisasi Ektrakurikuler yang juga merupakan Organisasi Otonom Muhammadiyah tertua di Kab. Bantaeng ini akan terus mengembangkan kemampuan untuk lebih meningkatkan prestasi, baik di tingkat kecamatan sampai pada tingkat yang lebih tinggi. (mhd/arf)

Dibaca : 13 kali

0 Komentar