10 September 2017
Rohis SMAN 2 Sidrap bakal pilih Pemimpin Baru

Rohis SMAN 2 Sidrap bakal pilih Pemimpin Baru

Sidrap, (Humas Sidrap) - Organisasi Rohani Islam (Rohis) Nurul Ilmi 467 SMA Negeri 2 Sidenreng Rappang periode 2016/2017 akan berakhir pada bulan september ini, dan sudah menjadi keharusan adanya regenerasi kader yaitu menyusun kepengurusan untuk periode selanjutnya.

Tentunya hal itu diawali dengan kegiatan Pemilihan Nahkoda baru atau Ketua Umum Rohis periode 2017/2018 dalam Agenda Musyawarah Besar (Mubes), yang dijadwalkan berlangsung di Masjid Nurul Ilmi SMA Negeri 2 Sidrap pada hari Ahad mendatang (10/9/2017).

Panitia Mubes Rohis, Moby Damarna, dalam rilisnya mengatakan bahwa, "Beberapa agenda Pemilihan Ketua Umum Rohis sementara berjalan, hari senin yang lalu, tahap pengambilan formulir Pendaftaran bakal calon Ketua, terakhir pengembalian sekaligus verifikasi berkas pada hari kamis besok. Selanjutnya akan ada agenda "Fit and Proper Test" untuk Calon yang dinyatakan lolos berkas pada hari Jumat".

Lebih lanjut, Moby memaparkan, "Alhamdulillah sampai hari ini, ada 6 kader Rohis yang berniat maju sebagai bakal calon Ketua Umum Rohis, yaitu Indra Rahmatullah, St. Faqihah, Mutiara Sukma, Nahdatul Aulia, Muh. Aqsha, dan Andi Chaerul Madda. Sedangkan masa kampanye calon Ketua Umum yang dinyatakan lolos Uji kelayakan dan kepatutan akan dilaksanakan pada Hari Sabtu mendatang", Tutupnya. (Afd/arf)

Dibaca : 5 kali

0 Komentar