11 Juli 2018
Kepala KUA Baranti, Dahlan As’ad : Kami Memberikan Pelayanan Yang Baik Kepada JCH

Kepala KUA Baranti, Dahlan As’ad : Kami Memberikan Pelayanan Yang Baik Kepada JCH

Baranti, (Inmas Sidrap) – Pendistribusian koper Jama’ah Calon Haji dari Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang ke Kantor Urusan Agama 11 Kecamatan dilakukan pada hari Senin (9/7/2018) setelah selesai melakukan rapat pemantapan persiapan pemberangkatan di Aula Kementerian Agama bersama Kepala Kantor Kementerian Agama H. Irman, S.Ag.,M.Si yang mengharapkan KUA melayani dengan baik jama’ahnya masing-masing.

KUA Kecamatan Baranti yang telah mengambil koper Senin siang langsung menghubungi jama’ahnya untuk berkumpul di Masjid sebelum pelaksanaan shalat ashar dalam rangka pendistribusian langsung koper kepada jama’ah sekaligus membicarakan tentang persiapan pemberangkatan dari Baranti ke Aula Pemda Pangkajene.

Kami dari pihak KUA berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jama’ah calon haji sesuai arahan dari Kakan Kemenag. Sesuai hasil pembicaraan dengan jama’ah setelah pembagian koper memutuskan bahwa jama’ah calon haji Kecamatan Baranti akan berangkat ke Pangkajene secara beriringan sebanyak 53 mobil yang akan dikawal oleh foreder dari Polsek Baranti. (Ajir/arf)

Dibaca : 2474 kali

0 Komentar