11 Juli 2018
Halal bi Halal Penyuluh, H. Irman : Lebih Baik Melakukan Apa-apa Daripada Tidak Melakukan Apa-apa

Halal bi Halal Penyuluh, H. Irman : Lebih Baik Melakukan Apa-apa Daripada Tidak Melakukan Apa-apa

Pangkajene, (Inmas Sidrap) – Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) dan Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FK-PAI) menggelar kegiatan Halal bi Halal antara penyuluh baik PNS maupun non PNS yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Penyuluh yang bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang, rabu (11/7/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama H. Irman, S.Ag.,M.Si didampingi oleh Kepala Seksi Bimbingan Islam DR. H. Umar Yahya, M.Ag juga 33 orang penyuluh PNS dan 91 penyuluh non PNS.

Menurut panitia penyelenggara Drs. Sudarman, halal bi halal tersebut baru dilaksanakan dikarenakan banyaknya kesibukan masing-masing. Juga menurut sambutan Kasi Bimas Islam kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk silaturahim dan sekaligus menjadi wadah evaluasi program-program penyuluh pada kegiatan amaliyah ramadhan.

Adapun arahan dan sambutan Kakan Kemenag, beliau membahas apa yang menjadi tema dalam kegiatan yaitu Pertama, mempererat silaturahim dengan kedisiplinan karena tanpa kedisiplinan silaturahim sulit terjaga. Kedua, meningkatkan kinerja dengan mematuhi aturan-aturan yang ada dalam birokrasi. Dan Ketiga, memperkuat integritas diri. Dan diakhir sambutannya beliau menutup dengan kata-kata “Lebih baik melakukan apa-apa daripada tidak pernah melakukan apa-apa”. (Ajir/arf)

Dibaca : 2022 kali

0 Komentar