12 Juli 2018
Resmikan PT. Saudi Patria Wisata,Ini Pesan H. M. Amin Mappa

Resmikan PT. Saudi Patria Wisata,Ini Pesan H. M. Amin Mappa

Watampone, (Inmas Bone) – Direktur Utama PT. Saudi Patria Wisata H. Faisal Ibrahim Surur, Lc., M.Si membuka perwakilan di Kabupaten Bone untuk pelayanan haji dan umrah tepatnya di Jl. KH. Agung Salim No. 74 Watampone.

Acara yang dihelat dalam Grand Opening PT. Saudi Patria Wisata di lantai empat Executive Launch Hotel Novena di resmikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Drs. H. M. Amin M, M.HI dihadiri ratusan tamu undangan, rabu malam (11/7/2018).

Perusahaan travel yang berdiri sejak tahun 2005 dan mendapatkan izin dari Kementerian Agama RI ini hadir tidak menawarkan harga ataupun bersaing melainkan menawarkan fasilitas.

Kata Faisal dalam sambutannya “Patria Wisata memberikan fasilitas perjalanan mulai dari akomodasi hotel berbintang terdekat dari Masjidil Haram, transportasi udara Saudi Airline dan garuda Indonesia dan catering citarasa Asia”.

Lanjutnya, “Jamaah umrah juga menggunakan fasilitas Tour Guide System (TGS) untuk memudahkan pemanduan, Handling dan petugas pendamping jamaah berpengalaman dari Tanah Air”, beber Faisal.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone Drs. H. M. Amin M, M.HI dalam sambutannya mengatakan bahwa permintaan masyarakat khususnya Bone untuk perjalanan Ibadah Umrah semakin banyak.

Beliau mengharapkan agar kehadiran Patri Wisata di Bone tidak menjadi penghalang bagi travel yang lain. Bersaing dengan sehat dan tetap mendahulukan kejujuran. Pintah H. M. Amin M.

Akhir acara, Grand Opening PT. Saudi Patria Wisata (SPT) diresmikan dengan ditandai pengguntingan pita oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone. (ah/arf)

Dibaca : 2072 kali

0 Komentar