13 September 2017
Pertemuan DWP Kemenag Soppeng Bahas Persiapan Lomba HUT Dharma Wanita

Pertemuan DWP Kemenag Soppeng Bahas Persiapan Lomba HUT Dharma Wanita

Watansoppeng, (Humas Kemenag Soppeng) – Dharma Wanita Persatuan Unit Kementerian Agama Kabupaten Soppeng yang dinahkodai oleh Ny. Dra. Hj. Harnis Huzaemah, M. Pd kembali menggelar pertemuan dan arisan bulanan di Mushallah Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Rabu 13 September 2017.

Pertemuan dan Arisan yang dilaksanakan setiap bulan ini merupakan realisasi program kerja Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Soppeng pada Bidang Pendidikan dan Sosial Buadaya. Tujuan utamanya disamping untuk mempererat silaturrahim, juga sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan bertukar informasi antar sesama pengurus Dharma Wanita.

Salah satu agenda yang menjadi pokok pembahasan dalam pertemuan kali ini adalah persiapan keikutsertaan Dharma Wanita Persatuan Unit Kemenag Soppeng menghadapi lomba yang akan digelar pada bulan Oktober 2017 mendatang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Tingkat Kabupaten Soppeng.

Ketua DWP Unit Kemenag Soppeng, Ny. Hj. Harnis Huzaemah dalam kesempatan tersebut menguraikan kegiatan yang akan dilombakan, diantaranya adalah lomba administrasi Dharma Wanita, lomba MC, lomba MARS Dharma Wanita, Lomba Gerak Jalan Indah, serta Lomba Senam.

Beliau berharap para anggota Dharma Wanita Kemenag dapat berpartisipasi aktif melakukan persiapan menghadapi perlombaan tersebut. (afr)

Dibaca : 253 kali

0 Komentar