29 Juli 2018
Doa Menggema Dari Mekkah Untuk Anwar Abubakar

Doa Menggema Dari Mekkah Untuk Anwar Abubakar

Soppeng, (Inmas Soppeng) - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melantik 19 pejabat eselon II di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia, Jumat 27 Juli 2018 di Jakarta.

Salah satu pejabat eselon II yang dilantik Menag adalah H. Anwar Abubakar. Ia dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

Mendengar berita pelantikan Kakanwil Kemenag Sulsel yang baru, Kepala Kantor Kemenag Kab. Soppeng Huzaemah Rauf yang tengah berada di tanah suci mekkah bertugas sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Kloter 2 UPG mengucapkan selamat.

Tanpa mengabaikan tugas yang diembannya di tanah suci,  Huzaemah memimpin langsung doa dengan mengajak seluruh jamah haji yang dibimbingnya untuk mendoakan pejabat baru Kakanwil dengan harapan kiranya di beri kekuatan,  kesehatan,  petunjuk dan hidayah Allah dalam mengemban amanah.

Ia mengaku terus memantau perkembangan penetapan Kakanwil baru dengan memanjatkan doa agar kiranya allah melalui Menteri Agama menetapkan pejabat baru yang bakal mengantar Kemenag Sulsel menjadi terdepan dan maju di Indonesia.

"Kemenag Soppeng siap menjadi penyangga kesuksesan dan keberhasilan Kakanwil Kemenag Sulsel di bawah kepemimpinan H. Anwar Abubakar" ucapnya saat dikonfirmasi Humas Kemenag Soppeng.

Diketahui, Anwar Abubakar sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gowa. (afr/MF)

Dibaca : 4899 kali

0 Komentar