10 Agustus 2018
MADRASAH MENDOMINASI JUARA LCC WAWASAN KEBANGSAAN

MADRASAH MENDOMINASI JUARA LCC WAWASAN KEBANGSAAN

Belopa, (Inmas Luwu) Setelah melewati babak demi babak Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Luwu, , pada hari Kamis Tanggal 9 Agustus 2018 memasuki babak final, acara ini berlangsung selama dua hari yang berlangsung mulai pagi sampai siang hari di ruang Pola Andi Kambo kantor Bupati Kabupaten Luwu, pada babak final ini menyisakan 4 regu dari masing-masing tingkatan SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK.

 

Madrasah yang selama ini dikategorikan sebagai lembaga yang lebih banyak mempelajari mata pelajaran agama kini membuktikan bahwa Madrasah memang hebat, Madrasah lebih baik dan lebih baik Madrasah, walaupun tema lomba bernafaskan ilmu-ilmu wawasan kebangsaan akan tetapi dari ketiga tingkatan lomba Madrasah tergolong yang mendominasi juara dengan rincian sebagai berikut : tingkat SMA/MA/SMK Juara I MA Salubanga, Juara III MA Rante Belu, tingkat MTs/SMP Juara I MTsN 1 Belopa Luwu, Juara III MTs. Keppe, tingkat MI/SD Juara I MIN 4 Kamanre Luwu dan juara VI MIS Belopa.

 

Diakhir kegiatan disela-sela penyerahan hadiah Kepala Seksi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Drs. H. Armin, M.Sos.I mewakili kepala kantor mengucapkan banyak terima kasih kepada Siswa-siswi Madrasah yg telah membuktikan bahwa Madrasah memang "Lebih Baik" di ajang bergengsi Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan Tingkat Kabupaten Luwu dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak/Ibu Kepala Madrasah dan Guru Pembina, yang telah berupaya memberikan yang terbaik untuk peserta didiknya dan untuk Kementerian Agama Kabupaten Luwu. (aLiL/MF)

Dibaca : 103 kali

0 Komentar