25 September 2017
Kakan Kemenag Soppeng Hadiri Workshop di STAI Al Ghazali Soppeng

Kakan Kemenag Soppeng Hadiri Workshop di STAI Al Ghazali Soppeng

Soppeng, (Humas Kemenag) – Sebagai salah satu Civitas Akademika di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ghazali Soppeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Dr. H. Huzaemah, M.Ag bersama seluruh Dosen STAI Al Ghazali Soppeng menghadiri Workshop yang digelar oleh STAI Al-Gazali Soppeng bekerjasama dengan Kopertais (Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta) wilayah VIII (Sulawesi, Maluku dan Papua).

Workshop tersebut berlangsung di Aula  STAI Al-Gazali Soppeng, Jl. Merdeka No. 8A Watansoppeng, Ahad 24 September 2017 dengan melibatkan Sekretaris Kopertais Wilayah VIII Mohamad Harjum, M.Ag sebagai narasumber.

Ketua STAI Al-Gazali Soppeng Dr. H. Sukardi Deppung, MM dalam sambutannya menuturkan, STAI Al-Gazali Soppeng sebagai perguruan tinggi yang telah terakreditasi dari semua program studi yang diselenggarakan tentunya harus terus melakukan inovasi kurikulum untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan yang selaras dengan kerangka kualifikasi nasional agar mahasiswa dan lulusan mempunyai kualitas dan siap pakai.

Sekretaris Kopertais VIII Mohamad Harjum,  M.Ag pada kesempatan itu mengungkapkan, KKNl merupakan amanah dari Perpres No. 8 tahun 2012, maka hendaknya perguruan tinggi  mengimplementasikan ke dalam kurikulum agar proses pendidikan dapat menjawab tantangan global dan kualitas berdaya saing.

Diharapkan STAI Al-Gazali Soppeng senantiasa melakukan evaluasi kurikulum secara berkala sehingga mutu lulusan sejalan dengan kebutuhan pasar, harap salah satu Narasumber Workshop ini. (afr)

Dibaca : 2029 kali

0 Komentar