05 Oktober 2017
H. Abd. Rahim, S.Ag terpilih sebagai Ketua Panitia HAB Tingkat Kab. Sidrap

H. Abd. Rahim, S.Ag terpilih sebagai Ketua Panitia HAB Tingkat Kab. Sidrap

Pangkajene, (Humas Sidrap) - Dalam Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang pada hari senin (02/10/2017) dirangkaikan dengan pembentukan Panitia Hari Amal Bhakti (HAB).

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang, Kasubag TU, Para Kepala Seksi, Seluruh Kepala Madrasah Negeri dan Swasta. Pemilihan ketua Panitia HAB dipimping langsung oleh Kepala Kantor dengan didampingi Kasubag TU.

Peserta rapat menyepakati secara aklamasi sebagai Ketua Panitia HAB adalah H. Abd. Rahim, S.Ag., yang merupakan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kantor Kemenag Kab. Sidrap. Setelah terpilih H. Abd. Rahim, S.Ag sebagai Ketua Panitia Pelaksana Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI yang Ke-72, Kepala Kantor berharap agar susunan kepanitiaan dapat diselesaikan secepat mungkin dan segera menyusun program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dan dilombakan.

Abd. Rahim, S.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan amanah yang diberikan oleh peserta rapat khususnya Kepala Kantor, mudah-mudahan kami dapat mengembang amanah ini dan memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan HAB yang akan datang. (SA/arf)

 

Dibaca : 1980 kali

0 Komentar