07 Oktober 2017
SOSIALISASI ANTI KEKERASAN DAN PREMANISME

SOSIALISASI ANTI KEKERASAN DAN PREMANISME

Bulukumba, (MAN 2 Blk) - Polisi adalah sahabatku itulah slogan sosialisasi  anti kekerasan dan premanisme yang dilakukan kepolisian Kab. Bulukumba  terhadap siswa/siswi MAN 2 Bulukumba yang dilaksanakan pada rabu (04/10/2017).

 Menurut Muhammad Syahrul siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut, kegiatan ini memberikan wawasan kepada siswa/siswi terhadap dampak negatif tindak kekerasan dan aksi premanisme. s

Menurut Kanit Reserse Polsek Ujung Bulu yang menberikan sosialisasi hal ini dilakukan untuk menghindari tindakan kekerasan dan premanisme di kalangan siswa/siswi MAN 2 Bulukumba dan serta mengantisipasi dampak negatif yang akan timbul dari tindakan tersebut baik bagi pelaku, korban maupun terhadap lingkungan masyarakat.

Menuruk kepala MAN 2 Bulukumba  tindakan sosialisasi ini dapat membuka wawasan siswa/siswi MAN 2 Bulukumba tentang bahaya tindakan kekerasan dan premanisme di madrasah karena mereka adalah generasi muda yang harusnya berkarya.

“Semoga siswa/siswi di MAN 2 Bulukumba tidak ada yang terlibat kekerasan dan premanisme karena harapan baik orang tua dan masyarakat di pundaknya sebagai generasi penerus bangsa” harap Kepala Madrasah (mrd).

Dibaca : 120 kali

0 Komentar