Jumat, 9 November 2012 –
Kanwil Kemenag Sulsel Laksanakan Kegiatan di Gowa

Gowa, (Humas Kemenag). Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan melalui Bidang Urusan Agama Islam melaksanakan kegiatan Bimbingan Kemitraan Ummat Kegiatan ini dilselenggarakan pada hari Kamis (08 November 2012) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa.

Kepala KUA se- Kabupaten Gowa, Penyuluh Agama Islam, dan Penghulu menjadi peserta kegiatan yang dihadiri oleh pelaksana harian Kepala Kantor Kemenag Gowa. Tampil sebagai narasumber, Drs. H. Abbas Fadil, MM dari Badan Hisab Rukyat Provinsi Sulawesi Selatan dan Drs. H. Suyahdi Sallu, MH selaku Kepala Seksi Kemitraan Umat Islam dan Hisab Rukyat Kanwil Kemenag Sulsel.

Tujuan dari kegiatan ini ialah membangun kemitraan dengan seluruh ormas islam yang ada di Kab. Gowa, sebagai mediasi atas permasalahan yang selam ini dipersilisihkan seperti penentuan arah kiblat, penentuan syawal dll.

Selain Kemenag Gowa, rencananya kegiatan seperti ini juga akan dilaksanakan di Kabupaten yang juga dijadikan sampel seperti Kemenag Maros.(Idris Musi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.043417 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 888281
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.