Rabu, 30 Januari 2013, 22:12 – Pendis & Madrasah
MAN 2 Model Menerima Peserta PPG UIN

Makassar, (Humas M2M)- Penerimaan peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) UIN Alauddin berlangsung di Mini Hall M2M pada hari Senin (28/1/13). Peserta ini terdiri dari dua kelompok dengan jumlah mahasiswa 30 orang. Peserta ini merupakan guru-guru pendidikan agama Islam di madrasah di Sulawesi Selatan. Mereka sedang mengikuti program pendidikan profesi guru (PPG) di UIN Alauddin Makassar dalam rangka mendapatkan sertifikat pendidikan profesi.

Peserta PPG ini diterima langsung oleh Kepala M2M, Drs. H. Ahmad Hasan, M.A. Dalam sambutan penerimaannya, beliau menyampaikan kepada peserta bahwa peserta PPG ini hendaknya bekerjasama dengan baik dengan guru pamong yang ada serta mentaati seluruh peraturan yang berlaku di madrasah ini. Sementara itu, Prof. Dr.Sabaruddin Garancang, M.A., mewakili pimpinan fakultas berharap supaya guru-guru pamong memberikan bimbingan yang maksimal kepada para peserta PPG.

Hadir dalam acara penerimaan dari UIN, Pembantu Dekan I, Ketua Jurusan KI dan PAI, dosen pembimbing, dan wakil ketua program PPG UIN, dari M2M, Kepala Madrasah, wakamad kurikulum, humas, dan sarana, kordinator BK, serta guru-guru pamong. Acara penerimaan ditandai dengan penyerahan nama-nama peserta PPG dari pimpinan fakultas ke kepala M2M selanjutnya ke masing-masing guru pamong. Menurut wakil ketua panitia, DR.Ilyas Ismail, M.Pd.I, peserta PPG ini akan melaksanakan praktek mengajar selama 4 bulan di M2M. (khr m2m/wrd)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.673849 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.54
Jumlah pengunjung: 1017186
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.