Jumat, 22 Februari 2013, 06:38 –
Giliran Kepala Sekolah MTsN Model mengisi Kasi Kurikulum dan Evaluasi

Makassar, (Humas Sulsel). Giliran Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri Model Makassar, Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum, menduduki Jabatan Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi, Bidang Pendidikan Madrasah pada Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan.

Pengambilan Sumpah Jabatan di lakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. H.M. Gazali Suyuti, M.HI, kamis, (21/02), di Aula Kanwil Kemenag Sulsel.

Hadir Pada Acara tersebut Kepala Bagian Tata Usaha, Drs. H. Rappe, M.Pd, Kabid Urais dan Pembinaan Syariah, DR. H. Kaswad Sartono, Kabid Pendidikan Madrasah, H. Ali Yafied, S.Ag, M.Pd.I, Kabid Pendidikan Agama Islam, DR. Hj. Yuspiani, M.Pd, Kabid Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf, Drs. KH. Alwi Nawawi, M.Pd, kepala subbag dan Kasi dilingkungan Kanwil Kemenag Sulsel, serta guru dan murid MTSN Model Makassar.

Dalam arahannya Kakanwil berharap kepada pejabat yang baru dilantika, agar bekerja dengan baik, disiplin dan tekun teruslah berprestasi, ingatlah bahwa jabatan yang anda duduki saat ini itu adalah amanah dan akan dipertanggung jawabkan kelak. (Arf)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.618668 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.54
Jumlah pengunjung: 1017937
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.