Kamis, 7 Maret 2013, 22:58 – Kankemenag
PENGUKUHAN LIMA PNS KEMENAG LUTIM

Malili (Humas Lutim) Pada hari Selasa , tanggal 05 Maret 2013 bertempat di aula Kemenag kembali ramai karena dilaksanakan pelantikan lima CPNS menjadi PNS diantaranya ( Misra S.Pd, Ummi Wahidah, S.Pd, Sukmawati, SE, Herlina,SE.I, Bunyani, S.Ag )yang dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag Kabupaten Luwu Timur ( Drs. H. Usman, M.Ag ).

Acara Pelantikan berlangsung Hikmad dimana nampak wajah-wajah mereka bahagia campur haru apalagi didampingi oleh suami/isteri masing-masing, dan dihadiri pula oleh Kasubag TU ( Muh. Yunus, S.Ag ), Kepala Seksi Penyelenggara Haji & Umrah ( H.Abd. Hafid, S,.Ag, M.Ag ), Kepala Seksi Pendidikan Islam ( Akhwan, S.Ag ), Kepala Seksi Bimas Islam ( Drs. Sholeh Ahmad, M.Pd.I ), Kepala Seksi Bimas Kristen ( Harun, S.Th ), Penyelenggara Syariah ( ST. Rabiah, S.Ag ), para Kepala KUA, Pengawas, Kepala Madrasah, Pimpinan Pondok Pesantren se- Kabupaten Luwu Timur.

H.Usman dalam sambutannya mengingat kepada para CPNS yang baru dilantik dan dikukuhkan menjadi PNS, hendaknya memahami dan melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing, sehingga dalam mengemban tugas sebagai abdi negara dan pelayanan masyarakat dapat dijlankan dengan maksimal.

Kemudian setelah semua rangkaian acara selesai, maka diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang dimulai dari dari Kakan Kemenag, semua Pejabat dalam Lingkup Kemenag Lutim dan para hadirin.(nurwati/wardy)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.705651 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 946167
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.