Jumat, 15 Maret 2013 – Kankemenag
RAPAT PEMANTAPAN TUPOKSI KEMENAG LUTIM

Malili (Humas Lutim) Rabu, tanggal 13 Maret 2013 pukul 10.00 Wita sampai selesai ruangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur ( Drs. H.Usman, M.Ag ),dipenuhi oleh semua pejabat baik Kasubag TU ( Muh. Yunus, S.Ag ), Kepala Seksi Pendiddikan Islam ( Akhwan, S.Ag ), Kepala Seksi Penyelenggara Haji & Umrah ( H.Abd. Hafid, S.Ag ), Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam ( Drs. Sholeh Ahmad, M.Pd.I ), Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Kristen ( Harun, S.Th ),Penyelenggara Syariah ( ST. Rabiah, S.Ag ) dan staf maupun para honorer dalam lingkup Kemenag untuk mengadaka rapat pemantapan tupoksi sebagai tindak lanjut dari PMA Nomor 13 Tahun 2012.

H. Usman dalam memberikan arahannya kepada semua peserta menekankan bahwa hendaklah kita semuanya berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga kedepan semakin mampuh dan cakap melaksankan tugas sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara yang senantiasa bersinergi dengan pemerintah, kemudian masukan dari segenap pejabat maupun peserta rapat lainnya yang juga diadakan tanya jawab.

Dan rapatpun berakhir dengan suasana yang penuh kekeluargaan dan keakraban, antara para pejabat dan segenap staf, semoga suasana seperti ini senantiasa mewarnai keluaraga besar Kemenag Lutim (Nurwati/wardy).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.030773 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 579158
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.