Jumat, 19 April 2013, 04:16 –
Lomba Azan di Rutan Kab. Soppeng

Watansoppeng (Pelaksana Humas Soppeng). Rumah Tahanan Klas II B Jl. Pengayoman Watansoppeng menggelar Lomba Azan antar sesama tahanan pada hari Rabu Tanggal 17 April 2013, di Masjid Attaubah Rutan, yang di ikuti 12 peserta dari perwakilan tiap-tiap kamar.

H. Ridwan Kadir, SH selaku Koordinator pelaksana acara dalam sambutannya mengatakan lomba asan yang di gelar tahun ini, sebagai salah satu kegiatan yang selalu dilaksanakan tiap tahunnya, kegiatan ini pula untuk membiasakan para tahanan asan baik selaku binaan di rutan maupun posisinya sebagai Umat Islam

Lomba ASAN dinilai oleh Ernawati, S. Ag, Muhammad Tamrin, S. Ag keduanya dari Pegawai kementerian Agama Kabupaten Soppeng sekaligus sebagai Penyuluh Agama Islam yang membina di Rutan Klas II Watansoppeng.Ernawati, S. Ag selaku ketua Pokjaluh memberikan motifasi kepada para peserta lomba agar mengikuti dengan sungguh-sungguh agar nantinya berguna pada masyarakat setelah keluar dari Rutan .

12 Orang Peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba sangat bersemangat dan antusias seolah tak mau kalah antar peserta yang satu dengan yang lainnya, akan tetapi yang namanya lomba pasti ada yang menang dan ada yang kalah, yang keluar sebagai juara I saudara Mustari, Juara II Saudara Herisusanto dan Juara III Bustamin (Tamrin Pelaksana Humas Soppeng)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.012376 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.54
Jumlah pengunjung: 1019154
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.