Kamis, 16 Mei 2013 –
GALAU : TENAGA HONORER K1 MK PERTANYAKAN MENPAN.

Takalar (Humas Takalar) . Berdasar pada surat Menpan perihal permintaan Berkas Tenaga Honorer K -1 Dalam Rangka Audit Tujuan Tertentu di lingkup Kementerian Agama. (06/05/2013).

Tenaga honorer berharap berita yang datang adalah pemberkasan CPNS tetapi melainkan hanyalah permintaan berkas keperluan Audit Tujuan Tertentu. Dimana tenaga honorer merasa galau membaca surat tersebut. Tak terkecuali tenaga honorer administrasi yang sejatinya sudah lama mengabdi, berharap ada keajaiban dibulan ini. Sebut saja Pak Ipin yang merupakan Satpam Kantor yang mengabdi tahun 2005 ini sangat bingung. Harapan yang besar untuk diangkat menjadi PNS dilingkup Kemenag demi merubah nasib dirinya dan keluarga kecilnya. “saya bingung, apa sih maunya Menpan, adaji ini ujungnya” imbuhnya dengan ekspresi galau.

Kita ketahui bersama bahwa proses yang begitu panjang membuat kesabaran tenaga honorer diuji. di mulai pertengahan Tahun 2010 awal memasukkan berkas sampai sekarang belum ada kejelasan nasib tenaga honorer. Harapan terus mengalir dari tenaga honorer agar kiranya Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara – RB dapat menyelesaikan masalah ini secepatnya agar dapat diangkat menjadi CPNS demi kesejahteraan dan kelayakan hidup kami. (Irwan) .

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.014204 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 887731
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.