Minggu, 27 Mei 2012 – Pendis & Madrasah
Seleksi Peserta Kompetisi Sains Madrasah Enrekang

Enrekang, (Humas Enrekang). Seleksi Peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2012 Tingkat Kabupaten Enrekang digelar pada hari Sabtu 26 Mei 2012, kegiatan tersebut di pusatkan di MAN Baraka.

Seleksi tersebut diikuti oleh Madrasah Aliyah Negeri maupun swasata sekabupaten Enrekang dengan mata pelajaran yang diujikan, yakni Matematika, Kimia, Fisika, Biologi dan Akuntansi.

Seleksi tersebut bertujuan untuk memilih calon peserta yang akan mewakili madrasah sekabupaten Enrekang untuk mengikuti seleksi peserta Kompetisi Sains Madrasah di tingkat Provinsi Sulawesi-Selatan yang rencananya akan digelar pada tanggal 7 Juni 2012 di Makassar.

Dari hasil seleksi tersebut terpilih 5 orang siswa yang dinyatakan berhak mewakili madrasah sekabupaten Enrekang untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi yakni: Miftah Amatullah (siswa MAN Baraka) untuk mata pelajaran Matematika, Jusman (MAN Baraka) untuk mata pelajaran Biologi, Khairul Amaliyah Mansyur (MAN Baraka) untuk mata pelajaran Fisika, Susilo Sudarman Desa (MAN Baraka) untuk mata pelajaran Kimia dan Abd. Akram (MAN Baraka) untuk mata pelajaran Akuntansi.

Adapun pemenang di tingkat Provinsi nantinya akan mewakili Sulawesi Selatan dalam Kompitisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Bandung tanggal 25-29 Juni 2012. (imran)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.033682 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 595634
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.