Rabu, 30 Mei 2012, 13:07 –
RAPAT KERJA BAZNAS KAB. PANGKEP

Pangkep, (Humas) Badan Amil Zakat Nasional Kab. Pangkep melaksanakan Rapat Kerja BAZNAS pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2012 yang bertempat di ruang pola Kantor Bupati Pangkep.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pangkep, BAZNAS Provinsi Sulsel, Pengurus BAZNAS Kab. Pangkep, Unsur Muspida, Kepala Kantor Kemenag Pangkep, Pimpinan Bank se Kab. Pangkep, pimpinan instansi lingkup pemda Kab. Pangkep, tokoh masyarakat, serta Kepala KUA se Kab. Pangkep.

Drs. KH. Muh. Ramli Mas’ud selaku Ketua BAZNAS Kab. Pangkep dalam sambutannnya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu Pengurus BAZNAS Kab. Pangkep periode 2011-2014 yang baru terpilih, beliau juga menyampaikan bahwa Rapat Kerja tersebut adalah untuk mematangkan langkah-langkah yang akan diambil dalam menjalankan roda organisasi yang akan datang sehingga program kerja dapat lebih terarah sesuai amanat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat.

Dalam arahannya sekaligus membuka acara tersebut H. Syamsuddin A. Hamid, SE (Bupati Pangkep) menyambut positif keberadaan BAZNAZ Kab. Pangkep dan akan membantu pengurus BAZNAS dalam hal operasional kegiatan BAZNAS sehingga nantinya pengurus BAZNAZ dapat menjalankan tugasnya dengan baik, Bupati juga menitipkan pengelolaan BAZNAS kedepan bisa lebih profesional, transparan dan akuntabel agar mendapat respon positif dari masyarakat Pangkep.

Sementara itu DR. KH. Mustamin Arsyad, MA selaku pembawa tauziyah dalam kegiatan tersebut mengingatkan kepada Pengurus agar berupaya mendapat simpati masyarakat Pangkep untuk berzakat melalui BAZNAS Kab. Pangkep, karena beberapa tahun terakhir ini BAZNAS belum dikenal dengan baik sehingga perlu Sosialisasi terus menerus tentang keberadaan lembaga tersebut. (Kifly)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.044293 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 988946
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.