Jumat, 1 Juni 2012, 10:11 –
Monitoring dan Evaluasi Dana BOS

Belopa (Humas Luwu), Seluruh kepala madrasah se Kabupaten Luwu mengikuti arahan dan petunjuk mengenai pengelolaan dan pelaksanaan dana BOS Tahun 2012 oleh Penanggung Jawab BOS Kemenag Tingkat Provinsi Sulsel, H M Bakri, SE, MM yang didampingi Kasubag TU Kemenag Luwu Drs. H. Armin, M.Sos.I dan Kepala Seksi Mapenda Drs. Fakhrudin Umar, MH di Aula Kemenag Luwu. (1/6)

Dalam arahannya H. Muh. Bakri, SE, MM menekankan pada :1. Pentingnya memperhatikan nomor rekening bos jangan sampai pasif karena hal ini selalu menjadi kendala setiap tahunnya, 2. Dana bos sifatnya fleksibel yg penting untuk kepentingan madrasah kita dan dapat dipertanggung jawabkan3. Bahan-bahan yang mau dibeli terutama buku harus diperhatikan dengan baik sesuai dengan tingkat kebutuhan siswa.

4. Semua pelaksanaan kegiatan yang berhubungan dengan penggunaan dana bos harus berdasar pada SK kegiatan5. Dana yang ditarik di bank harus sesuai dengan rincian anggaran yang akan digunakan

Sehari sebelumnya tgl. 31 Mei 2012 penanggung jawab bos Kemenag Prov. Sul-Sel melakukang monitoring dan Evaluasi dana bos di tingkat madrasah.

Drs. Fakhrudin Umar MH, dalam arahannya menekankan pada Juknis 2012 tolong Dipelajari, dipahami dan dilaksanakan agar dalam pelaksanaan dana bos sesuai dengan aturan yang berlaku. (suyuti/dir)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.016391 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.68
Jumlah pengunjung: 906612
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.