Minggu, 10 Juni 2012, 09:59 – Pendis & Madrasah
Selamat dan Sukses kepada Tim Kompetisi Sains Madrasah (KSM) MAN Baraka

Enrekang (Humas Enrekang) Selamat dan sukses kepada Tim Kompetisi Sains Madrasah (KSM) MAN Baraka atas prestasinya dalam menjuarai Kompetisi Sains Madrasah tingkat propinsi Sul-Sel yang dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2012 di Training Centre UIN Alauddin Makassar.

Catatan prestasi yang kembali ditorehkan oleh MAN Baraka dalam kegiatan tersebut, yakni: Juara 1 bidang studi Ekonomi atas nama Abd. Akram, juara 3 bidang studi Fisika atas nama Khairul Amaliyah Mansyur, Juara 4 bidang studi Kimia atas nama Susilo Sudarman Desa, Juara 5 bidang studi Matematika atas nama Miftah Amatullah dan Juara 8 untuk bidang studi Biologi atas nama Jusman.

Pencapaian tersebut bukanlah hal yang mudah, tetapi melalui sebuah perjuangan dan usaha keras dari para siswa dan para guru pembimbing, serta dukungan penuh dari bapak kepala Madrasah. Kedepannya pihak Madrasah berharap agar pencapaian-pencapaian prestasi yang selama ini telah diraih oleh MAN Baraka dapat lebih ditingkatkan lagi.

Selanjutnya siswa MAN Baraka (Abd. Akram) yang berhasil meraih juara 1 bidang studi Ekonomi akan menjadi salah satu wakil Sul-Sel untuk mengikuti lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional yang digelar pada tanggal 25 Juni di Bandung (imran).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.504076 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 943783
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.