13 Oktober 2017
Siswi MAN 2 Bulukumba Diberi Pil Khusus

Siswi MAN 2 Bulukumba Diberi Pil Khusus

Bulukumba, (MAN 2 Blk) - Salah satu cara menjaga kesehatan fisik siswi di MAN 2 Bulukumba dilaksanakan dengan pemberian vitamin untuk siswi. Kegiatan ini dilalukan atas kerjasama dengan puskesmas Caile. Pemberian vitamin berupa pil penambah darah ini di mulai tanggal 2 Oktober 2017 dan dilakukan setiap hari senin, pemberian pil ini dikhususkan kepada siswi dengan pertimbangan bahwa siswi mengalami “penyakit bulanan” dan mencegah penyakit Anemia.

“setelah mengkomsumsi pil ini, badanku terasa ringan dan bisa mencegah berbagai macam penyakit seperti anemia sehingga bisa mengikuti pelajaran dengan baik". Terang Jusmiati Salah seorang siswa.

Menurut zakiyah Abdul Gani, S.Ag pembina UKS mengatakan pil ini juga sangat baik untuk menghindari pengeroposan tulang, penyakit maag dan anemia.

Kepala MAN 2 Bulukumba sangat mengapresiasi pemberian pil  untuk menjaga kesehatan siswinya. Kepala madrasah berharap kerja sama dengan instansi kesehatan bukan hanya dalam bentuk pemberian pil atau obat yang lain tetapi juga berupa pembinaan kesehatan terhadap Siswa dan pengelola UKS MAN 2 Bulukumba. (mrd/arf)

Dibaca : 2581 kali

0 Komentar