08 Maret 2019
Kepala KUA Baranti Safari Jumat Bersama Kapolres

Kepala KUA Baranti Safari Jumat Bersama Kapolres

Baranti (Inmas Sidrap) - Dalam rangka mendekatkan diri dengan warganya, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono melakukan berbagai hal salah satunya dengan rutin melaksanakan shalat Jumat secara berjamaah.

Menurutnya, ini merupakan salah satu cara ampuh dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Dihadapan ratusan jamaah, orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga mengimbau pentingya silaturrahim dan toleransi yang tinggi.

"Iya, ini merupakan agenda rutinitas kami dalam rangka pendekatan terhadap masyarakat " tutur Kapolres Sidrap usai melaksanakan shalat Jumat bersama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Baranti serta masyrakat di Masjid Nurtarbiyah Kelurahan Duampanua Kecamatan Baranti Sidrap, (8/3/19)

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Baranti (Muhammad Dahlan) juga menyambut baik program Kapolres tersebut, karena secara tidak langsung adanya sinerjitas dalam keummatan, dan menjalin silaturahim serta persaudaraan di masyarakat. (humsid)

Dibaca : 39 kali

0 Komentar