13 Oktober 2017
Arisan DWP Kantor Kemenag Bantaeng Diisi Dengan Pelatihan MC Dilanjutkan Dengan Demo

Arisan DWP Kantor Kemenag Bantaeng Diisi Dengan Pelatihan MC Dilanjutkan Dengan Demo

Bantaeng, (13/10) - Dihadiri oleh kurang lebih 60 anggotanya, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Bantaeng kembali menggelar Arisan rutin setiap Jum'at minggu kedua bulan berjalan

Arisan periode bulan Oktober 2017 ini dihadiri oleh Ibu Ketua Hj. St. Hasnah Yunus didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Arisan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Ibu Rosma Abubakar yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta dengan dipandu oleh Ibu Hasnirawati Sahar.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua DWP menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota atas kehadirannya dalam kegiatan Silaturrahmi yang dirangkai dalam acara arisan rutin ini.

"Terima kasih atas keaktifan dan kehadiran ibu-ibu sekalian dalam acara Silaturrahmi yang dikemas dalam acara arisan rutin ini" Sambut Ibu Ketua DWP.

Tak lupa pula Ibu Ketua DWP menyampaikan rasa prihatin atas banyaknya anggota DWP belakangan ini yang mengalami sakit dalam anggota keluarganya.

"Akhir-akhir ini kita mendapat khabar dari saudara-saudara kita anggota DWP atau keluarganya banyak yang mengalami sakit, untuk itu saya mengajak kepada segenap ibu-ibu anggota untuk ikut mendo'akan saudara-saudara kita yang sedang mengalami cobaan tersebut agar diberi kesembuhan dan senantiasa diberi kesabaran". Ungkap Ibu Ketua

"Arisan kita kali ini akan diisi dengan Materi Pelatihan Master of Ceremony (MC) dan kemudian akan dirangkaikan dengan demo alat rumah tangga.". Lanjutnya

Materi tentang Pelatihan Master of Ceremony disampaikan oleh Ketua Bidang Pendidikan DWP Kemenag Bantaeng Ibu St. Subaedah Alam, sedang demo Perlengkapan Dapur/Rumah tangga oleh Ibu Tasma dari Lejel Home Shoping Makassar, produsen alat-alat Rumah tangga.

Setelah pembacaan do'a oleh Ibu Sarmiah, acara dilanjutkan dengan pengundian arisan yang didahului dengan demo alat rumah tangga dari produsen alat-alat rumah tangga diatas.

25 anggota DWP beruntung mendapatkan arisan kali ini, beberapa diantaranya atas kebijakan pengurus diberikan kepada anggota yang sedang mengalami sakit atau yang sedang membutuhkan.

Usai arisan, ibu-ibu DWP biasanya kemudian lanjut mengikuti senam sehat di halaman Kantor Kemenag Bantaeng.

Dibaca : 2770 kali

0 Komentar