14 Maret 2019
KETUA DWP ADAKAN PERTEMUAN LAGI

KETUA DWP ADAKAN PERTEMUAN LAGI

Romanga (Inmas Jeneponto)- Hanya selisi tiga hari  para anggota DWP hari ini rabu, 14 /03/2019 kembali  dikumpulkan dalam satu tempat di aula Kemenag. Kab. Jeneponto

Ketua DWP  sengaja mengadakan pertemua dengan  para anggota DWP dan anggota arisan guna membahas kegiatan pengukuhan pengurus DWP periode tahun 2019 - 2023  yang direncanakan  bertempat  di gedung sipitangarri  sekaligius di rangkaikan dengan rapat kerja kementerian Agama Kab.Jeneponto tahun 2019.

Hj. Basmiati, S.Pd.M.Pd dalam arahannya mengatakan pengukuhan akan dihadiri oleh ketua DWP Kanwil Kemenag.Prov.Sul-Sel  Ibu Hj.Rismayanti.. juga sebagai ajang silaturrahim antar pengurus DWP Prov. Dan DWP Kab.lingkup Kemenag Jeneponto juga bersilaturrahin ke  RA Unit Kemang. Sebagai binaan DWP Kementerian Agama Kab.Jeneponto.

Dalam pertemuan tersebut telah disepakati sebagai ketua panitia pengukuhan adalah Ibu Saenab Kunnu  penyuluh KUA Binamu dan sekretarisnya  Indriwati Rahman MTs.N2 Jeneponto dan Bendahara adalah AIsya Arif  Mts.N.1 Jeneponto, dan seksi seksi akan ditentukan oleh panitia terpilih.

Diakhir penyampainnya Ketua DWP berharap kepada panitia  bertugas dan mempersiapan segala sesuatunya  agar pengukuhan dapan berjalan hikmat dan lancar dan sukses,harap Basmiati (Fhr)

Dibaca : 42 kali

0 Komentar