15 Maret 2019
MTsN 2 Sidrap Terima Piala PENSIL Dari BEM STIKIP Muhammadiyah Rappang

MTsN 2 Sidrap Terima Piala PENSIL Dari BEM STIKIP Muhammadiyah Rappang

Pangkajene (Inmas Sidrap) - Serah terima piala hasil juara kepada pihak sekolah dalam rangka kegiatan PENSIL (Pekan seni dan olahraga) yang diadakan oleh BEM STIKIP Muhammadiyah Rappang Tahun 2019. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa sekolah di Sidrap untuk tingkat SMP/MTs dan SMA/MA. Kegiatan ini  berlangsung pada sabtu-minggu (16-17/02/2019).Jumat, (15/3/2019)

MTsN 2 Sidrap mengikuti beberapa cabang lomba seni dan olahraga dan berhasil meraih beberapa juara diantaranya juara 1 Tenis meja putra, juara 2 pidato, juara 2 drama, juara 3 story telling, dan juara 3 tari tradisional. "Prestasi ini merupakan hasil dari latihan kami, kita akan terus mengembangkan ini dan insya Allah kita pekan depan kita akan  mengikuti event bahasa inggris yang diadakan oleh SMAN 5 Pare-pare, event ini sangat bergengsi karena diikuti oleh seluruh SMP/MTs se-Sulawesi",ungkap bapak Muh. Faried Wadjedy selaku pembina ekskul bahasa inggris.

Peserta Kegiatan pensil ini didominasi oleh sekolah madrasah, bahkan yang keluar sebagai juara umum 1 dan 3 adalah madrasah. Hal ini membuktikan bahwa memang sekolah madrasah akan selalu berprestasi tidak hanya dalam bidang keagamaan tapi juga seni dan keolahragaan, kata Kepala Madrasah MTsN 2 Sidrap (Harsono,M.Pd). (aqsa/ah/wrd)

Dibaca : 5 kali

0 Komentar