15 Maret 2019
Hari Kedua UAMBN-BK Tingkat MA Di Bantaeng Diwarnai Mati Lampu

Hari Kedua UAMBN-BK Tingkat MA Di Bantaeng Diwarnai Mati Lampu

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Monitoring pelaksanaan UAMBN-BK tahun 2019 di sejumlah madrasah penyelenggara di Kabupaten Bantaeng pada hari kedua (Kamis, 14/3/19) diwarnai dengan sejumlah kendala-kendala teknis.

Di MA As'adiyah Dapoko Kec. Eremerasa misalnya, menurut laporan Kepala Madrasah KM. Sudirman Sappara, S.PdI, pelaksanaan UAMBN sempat terkendala karena adanya pemadaman aliran listrik disekitar wilayah ini yang begitu lama mulai siang hingga sesudah duhur.

"Sempat mati Lampu lama sekali baik sebelum duhur Dan sesudah duhur tapi alhamdulillah kami berusaha cari genset alhamdulillah anak-anak kembali bisa melanjutkan ujiannya walaupun lama berselang". Tutur KM Sudirman Sappara kepada Humas Kemenag Bantaeng.

Tim monitoring yang terdiri dari Kepala Seksi penmad Drs. H A. M. Baedawi, MM, bersama Salam, S.Pd, M.Pd (Pengawas madrasah) dan Staf Penmas Kalmanul Hakim juga membenarkan adanya kendala tersebut

Hal yang sama juga terjadi Di MA- Almurahamah Banyorang Kec. Tompobulu yang juga terkendala masalah aliran listrik.

"Di MA Almurahamah juga terkendala oleh lampu yang selalu Padam pak, kejadiannya pada sesi kedua sampai masuk sesi ketiga.". Lapor salah seorang pengawas melalui WhatsApp.

Namun berdasarkan pemantauan para tim monitoring, secara umum pelaksanaan UAMBN-BK dihari kedua ini berakhir aman dan sukses. (Mhd/wrd)

 

 

 

 

 

 

 


Dibaca : 48 kali

0 Komentar