15 Maret 2019
Diseminasi Kepala MTsN. 3 Sidrap

Diseminasi Kepala MTsN. 3 Sidrap

Salomallori (Inmas Sidrap) - Kepala MTsN. 3 Sidenreng Rappang melakukan Diseminasi, kali ini Kepala MTsN. 3 Sidenreng Rappang (Hj. Kamariah, S. Ag., M. M. Pd,) melakukan diseminasi kepada guru-guru yang ada di MTsN. 3 Sidenreng Rappang. Kamis, 14 Maret 2019, kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 s.d 15.00 WITA.

Dalam kegiatan ini Hj. Kamariah, S. Ag., M. M. Pd. Selaku Kepala Madrasah dan juga bertindak sebagai narasumber memberikan pencerahan kepada tenaga pendidik yang ada di MTsN. 3 Sidenreng Rappang terkait dengan hasil diklat kepala madrasah yang dihadiri beberapa hari yang lalu. Kegiatan ini diharapkan mampu merefres guru dalam hal melaksanakan pembelajaran di madrasah ungkapnya.

Diseminasi kali ini Hj. Kamariah, S. Ag., M. M. Pd. menyampaikan beberapa hal diantaranya, tidak ada guru yang bodoh, yang ada adalah guru yang masa bodoh, Seorang guru jika ingin masuk mengajar dianjurkan untuk belajar lebih dulu, berikan kesan kepada anak didik agar mereka mencari kita, dan ketika kita mengajar, mereka bilang wow”, ujarnya.

Lanjut Mantan Kamad MTs DDI Kalosi ini, menambahkan bahwa seorang guru harus menjadi teladan yang baik bagi anak didik, Guru itu sebagai fasilitator agar peserta didik dapat merasa nyaman belajar sehingga tujuan pembelajaran bisa dicapai, katanya dengan semangat kepada anggotanya.(albar/ah/wrd)

Dibaca : 80 kali

0 Komentar