15 Maret 2019
KASI BIMAS  ISLAM PIMPIN TEKHNICAL  MEETING STQ TINGKAT KAB. JENEPONTO

KASI BIMAS ISLAM PIMPIN TEKHNICAL MEETING STQ TINGKAT KAB. JENEPONTO

Romanga ( Inmas Jeneponto)- Kepala Seksi Bimas Islam setelah menghadiri pembekalan  Dewan Hakim STQ tahun 2019 kembali melanjutkan dengan memimpin kegiatan  tekhnical meeting yang ditempatkan di Masjid,14/03/2019.

Demi tercapainya kekskuksesan dalam pelaksanaan kegiatan panitia STQ adakan teknical meeting guna membahas  secara tekhnis pelaksanaan lomba dan penampilan para Qari/Qariah/Hafidz/Hafidzah.

Dimulai dari persyaratan peserta yang  menurut H. Khaeruddin selaku Kepala Seksi Bimas Islam mengungkapkan sampai saat ini  secara administrasi  sudah lengkap , yang menyita perhatian para peserta tekhnical meeting  adalah penampilan peserta yang tidak menepati jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia STQ,dan peserta tunggal yang tak ada pembandingnya.

Dari pembahasan mulai dari awal penulis dapatmenyimpulkan hasil tekhnical meeting :1 Setiap penampilan agar peserta diberi kesempatan lima belas menit sebelum jadwal yang ditetapkan, 2. Penampilan yang tidak memenuhi jadwalnya tetap ditampilkan pada akhir penampilan dibatas akhir di  lomba tersebut bukan di hari itu . 3 Bagi Peserta tunggal  jika pesertanya mencapai terget  nilai tertinggi maka tetap di juara satu kan  begitu pula sebaliknya jika nilainya hanya capai batas bawah atau terendah maka di juara tigakan.

Diakhir tekhnical meeting H.Khaeruddin mengajak para Kepala KUA dan official secara bersama mensukseskan kegiatan tersebut dan tetap jaga kebersamaan serta kedisiplinan dalam pelaksanaan STQ Tk. Kab. Jeneponto tahun 2019, (Fhr/wrd)

Dibaca : 7 kali

0 Komentar