15 Maret 2019
Kepala KUA dan Kapolsek Bersatu Memakmurkan Masjid

Kepala KUA dan Kapolsek Bersatu Memakmurkan Masjid

Baranti (Inmas Sidrap),- Untuk menjalin sinerjitas seluruh Muspika yang ada diwilayah Kecamatan Baranti, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Baranti Muhammad Dahlan,S.Ag,  menggandeng Kapolsek Baranti  AKP. Ambo Tang dalam hal memakmurkan masjid-masjid yang ada di Kecamatan Baranti.

Sebagai Pembina keagamaan di Kepala KUA melalui Penyuluh Agama Islam telah menjadwalkan untuk melakukan safarri dhuhur berjamaah bersama Kapolsek dan anggotanya, khusus di masjid Darussalam Kelurahan Benteng Kec. Baranti terjadwal pada setiap Hari Kamis dan Selasa seperti saat sekarang ini. Kamis (14/3/2019).

Tujuan pelaksanaan safari dhuhur berjamaah tersebut, menurut Muhammad Dahlan bahwa selain mengajak untuk shalat berjamaah juga sebagai ajang pendekatan silaturahim kepada masyarakat juga sebagai salah satu wadah untuk penyampaian informasi-informasi, baik dibidang keagamaan juga dibidang keamanan masyarakat, apa lagi saat sekarang ini maraknya berita-berita bohong yang beredar dimedia online atau android, jelasnya panjang lebar.(hh/ah/wrd)

Dibaca : 71 kali

0 Komentar