22 Maret 2019
Buka Raker Kemenag Pangkep, Ini Pesan Kakanwil

Buka Raker Kemenag Pangkep, Ini Pesan Kakanwil

Pangkep (Inmas Pangkep) - Guna menyusun rencana program strategis kedepan di tahun 2020, Kementerian Agama Kabupaten Pangkep gelar Rapat Kerja Tahun Anggaran Tahun 2019 dibawah kepemimpinan H. Jamaruddin yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Pangkep. Rabu, 20/3/2019.

Raker ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel H. Anwar Abubakar, Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel, Kepala Subbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Sulsel, KakanKemenag Pangkep, Kasubag TU, dan Para peserta Raker yang berjumlah 30 orang, terdiri dari, Kepala seksi dan penyelenggara, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Satker MAN, MTsN, MIN, Pokjawas, Pokjaluh, Pojahulu, MGMP, PAIS, MGMP Penmad, JFU, JFT, dan Humas Kantor Kemenag Pangkep.

Dalam Kesempatan ini, kakanwil dalam sambutannya berpesan untuk mengejawantahkan 3 Hal dalam kementerian Agama. Yakni Moderasi Beragama, kedua yaitu kebersamaan ummat yang maknanya tebarkan kedamaian, pererat kerukunan antar umat Islam, Antar umat beragama serta jaga stabilitas wilayah kerja sampai ke KUA. ketiga adalah Integrasi Data, dimana memaksimalkan data di setiap masing-masing seksi. (mrhm)

 

 

Dibaca : 33 kali

0 Komentar