12 April 2019
TAKHASSHUS PPUW BENTENG STUDY BANDING DI PP DAARUL HUFFADZH TUJUH TUJUH BONE

TAKHASSHUS PPUW BENTENG STUDY BANDING DI PP DAARUL HUFFADZH TUJUH TUJUH BONE

Bone (Inmas Sidrap) - Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa melakukan Study Banding di Pesantren Daarul  Uffadzh Kajuara Bone atau biasa disebut Pesantren 77 Pada hari Sabtu 6 April 2019. Rombongan terdiri dari 46 orang, 20 santri 24 guru 2 sopir.

Disambut oleh pimpinan pondok Gurutta Sa'ad Said. Beserta direktur pondok putra ust. Mustari, S.Pd.I dan direktris pondok putri ustd. Sa'diah Lanre Said beserta beberapa ustad ustazah.

Pimpinan PP. Daarul Huffadsh menyambut dan menyampaikan informasi yang berdurasi kurang lebih 40 menit tentang profil pondok dan mengharapkan kelak terjalin ukhuwa antar pondok dan saling berbagi pengalaman .

Program kepesantrenan Pp al urwatul wutsqa ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mengenal lebih dekat lagi lembaga yang dikenal khalayat telah melahirkan hafiz hafizah

Ketua Rombongan sekaligus guru Takhasshush Ust. Faisal Fide, Lc menyatakan agenda kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk ingin lebih tahu tentang Profil Pondok Daarul Huffadzh, Diskusi dan tanya jawab tentang program kerja Osis dan melihat langsung lingkungan pondok dan aktifitas santri sehingga bisa menjadi referensi PPUW kedepan dalam mewujudkan santri yang kompetitif dari berbagai spesialisasi .

Atas izin dan Harapan Pimpinan PP Al-Urwatul Wutsqaa Benteng H. Asri Kasman Lc. semoga segala yang positif di Ponpes 77 bisa dikembangkan di PPUW, ujarnya berharap. (sani/ah/wrd)

Dibaca : 60 kali

0 Komentar