20 Oktober 2017
Penyuluh Agama Siap Lanjutkan Community Care and Development Yayasan Haji Kalla

Penyuluh Agama Siap Lanjutkan Community Care and Development Yayasan Haji Kalla

Kajang, (kua kajang) - Pendamping Desa bangkit sejahtera Yayasan Haji Kalla (community care and development yayasan kalla) mengadakan pengajian bulanan bersama penyuluh agama Kec. Kajang pada selasa (17/10/2017) di mesjid jami Baitul rahman Desa Bonto Biraeng yang di hadiri oleh kepala Desa, penyuluh agama, remaja mesjid desa Bonto Biraeng.

Pendamping program dalam sambutannya menyampaikan satu tahun bersama dengan penyuluh agama Islam dalam pembinaan Keagamaan merupakan waktu yang singkat dan pengajian kali ini merupakan program terakhir dari program Desa Bangkit Sejahtera di desa ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial Yayasan Haji Kalla.

Kepala Desa Bonto Biraeng sangat mengapresiasi program community care and development Yayasan Haji Kalla. Menurutnya, para pendamping desa maupun penyuluh agama bukan keluarga sedarah tetapi sudah dianggap oleh masyarakat sebagai saudara karena perhatiannya terhadap pengembangan desa.

Kepala KUA diwakili penyuluh agama Harun Djufri S. Ag dalam tausiahnya menyampaikan bahwa insya Allah program Bangkit sejahtera Yayasan Haji Kalla dalam hal keagamaan akan dilanjutkan penyuluh agama.

Harun juga menyampaikan bahwa sibuk dalam suatu pekerjaan menyelamatkan dari tiga masalah yaitu kebosanan, kehinaan dan kemiskinan serta dirinya mengingatkan untuk berhati-hati dalam memilih teman.

“teman itu seperti anak tangga boleh jadi ia membawamu keatas atau ternyata sebaliknya membawa kebawah, maka hati hati lah anak tangga mana yang sedang engkau lalui” terangnya

Diakhir acara, Pendamping Program Desa bangkit sejahtera Yayasan Haji Kalla di dampingi penyuluh agama desa Bonto Biraeng Asbar Hasrad  menyerahkan bantuan alat qasidah, buku yasinan dan tahlilan, juz amma kepada kelompok jamaah pengajian. (hrn)

Dibaca : 1899 kali

0 Komentar