18 Juni 2019
Musdalifah Asrama Haji Sudiang jadi Tempat Bimbingan Manasik

Musdalifah Asrama Haji Sudiang jadi Tempat Bimbingan Manasik

Makassar (Inmas Makassar) - Gedung Musdalifah Asrama Haji Sudiang jadi tempat pelaksanaan Bimbingan Manasik bagi Calon Jamaah Haji (CJH) Kecamatan Biringkanaya di hari kelima, Senin (17/6/2019).

Memasuki hari kelima Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Dr. H. M. Arsyad Ambo Tuo, M.Ag. menjadi pemateri tentang Kebijakan Pemerintah dalam Penyelenggaraan Haji pada jam kedua, sesuai jadwal yang ditetapkan Panitia Pelaksana.

WhatsApp Image 2019-06-17 at 17.04.33 (1)

Kedatangan Kakankemenag disambut hangat oleh peserta yang berjumlah 187 orang. Menurut Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Biringkanaya, H. Andi Irwan mengungkapkan sejak hari pertama tidak sedikit Calon Jamaah Haji (CJH) yang menanyakan jadwal Kakankemenag membawakan materi, akunya saat ditemui di lobi gedung. "Kedatangan Kakankemenag menyampaikan materi sudah ditunggu tunggu oleh jamaah, karena mereka ingin melihat secara langsung Kakankemnag yang baru" imbuhnya. 

Lebih lanjut Andi Irwan menyampaikan bahwa kehadiran JCH mengikuti Bimbingan Manasik cukup aktif hal ini dibuktikannya dengan memperlihatkan absensi yang hampir semua peserta telah bertandatangan. Hampir dua jam Kakankemenag menyamppaikan materinya, dan terlihat peserta yang hadir seluruhnya menyumak dengan seksama hingga usainya materi.(syh/wrd)

WhatsApp Image 2019-06-17 at 17.04.33

Dibaca : 27 kali

0 Komentar