26 Juni 2019
Kakankemenag Sinjai Dampingi Kafilah pada Defile Pentas PAI

Kakankemenag Sinjai Dampingi Kafilah pada Defile Pentas PAI

Makassar (Inmas Sinjai)- Diawali dengan defile, kafilah Kab. Sinjai dipimpin oleh Kakan Kemenag, H. And. Hafid bersama Ketua DWP, Kasi PAIS memantapkan langkah menuju Aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar sebagai tempat pembukaan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PENTAS PAI) tingkat Prop. Sulsel, Selasa (25/6/19).

Dengan jumlah rombongan sebanyak 40 orang Kafilah Kab. Sinjai yang bertekad untuk meraih juara pada even yang mempertandingkan 10 cabang lomba. Di panggung kehormatan telah menanti sejumlah pejabat baik dari unsur Dinas Pendidikan Provinsi, maupun Kementerian Agama Provinsi Sulsel dengan menyaksikan defile dari 24 Kab/Kota se Sulsel.

Dalam defile itu, dengan kesederhanaannya Kafilah Kab. Sinjai optimis mampu memberikan yang terbaik dalam cabang lomba yang akan dipertandingkan. "Mudah-mudahan pada Pentas PAI Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulsel sekarang ini peserta kita dapat memberikan prestasi dengan membawa juara,tutur Kakankemenag.

Gelaran Pentas PAI Tingkat Provisi Sulsel ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 25 s.d. 27 Juni 2019 dengan 10 cabang lomba yang dipertandingkan. (fat).

Dibaca : 236 kali

0 Komentar