16 Juli 2019
Pimpinan PPUW Serahkan Penghargaan

Pimpinan PPUW Serahkan Penghargaan

Benteng (Inmas Sidrap) – Seluruh madrasah yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang serentak melaksanakan Upacara bendera dihari pertama masuk sekolah dan juga sebagai rutinitas yang dilakukan setiap hari Senin. Upacara Juga sekaligus sebagain penyambutan kepada para siswa baru tahun ajaran 2019-2020.  Masa Ta’aruf pun dilakukan (Matsama) sebagai bentuk pengenalan siswa pada madrasah.Senin, 15/7/2019.

Lain halnya di Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqa Benteng dalam pelaksanaan upacara tersebut, Pimpinan pondok H. Muhammad Asri Kasman,Lc.,MA menyerahkan penghargaan kepada siswa yang berprestasi pada kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara 2019 berupa dana pembinaan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa yang secara tidak langsung memperkenalkan Pondok Pesantren di masyarakat bahwa santri bukan hanya pandai dibidang keagamaan tetapi juga mampu bersaing dibidang ekstrakulikuler.

Pada saat yang bersamaan pula diserahkan Piala tetap dan piala bergilir Kapolres Sidrap sebagai Juara Umum dari Pembina Pramuka kepada Pimpinan PPUW.

Adapun juara yang berhasil diraih adalah Pionering Putra, Adzan atas nama Fetdiansah kelas 9 A, Tadarrus atas nama Fatiah Effendi kelas 9, Juara 2  Pionering putri, Scooting Smart Putra, Scooting smart putri, latihan Keterampilan Baris berbaris Putri, Adminstrasi dan Permainan tradisionil.(ah/wrd)

Dibaca : 85 kali