31 Oktober 2017
Kasubag TU Terpilih Jadi Ketua Panitia HAB ke-72 Tingkat Kabupaten Soppeng

Kasubag TU Terpilih Jadi Ketua Panitia HAB ke-72 Tingkat Kabupaten Soppeng

Soppeng, (Kemenag) – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-72 Tahun 2018, Kemenag Soppeng melaksanakan rapat perdana untuk membahas teknis pelaksanaan Hari Amal Bhakti yang puncaknya pada tanggal 03 Januari 2018 mendatang.

Rapat yang berlangsung di Mushallah Al Ikhlas Kemenag Soppeng ini dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag H. Huzaemah Rauf didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Alibe.

Rapat yang dihadiri seluruh Kepala Seksi dan Kepala KUA Kecamatan, Pengawas Madrasah dan PAI, serta Kepala Madrasah Negeri dan Swasta se Kabupaten Soppeng ini juga dirangkaikan pembentukan panitia pelaksana Hari Amal Bhakti ke-72.

Kakan Kemenag dalam arahannya mengatakan bahwa tujuan rapat ini adalah untuk menyatukan dan menyamakan persepsi kita semua dalam menghadapi Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Tingkat Kabupaten Soppeng. Ia berharap pelaksanaan puncak peringatan HAB ke-72 nanti dipersiapkan sebaik mungkin.

Selanjutnya Kakan Kemenag berharap kepada panitia yang terpilih agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, jalin koordinasi yang baik sehingga HAB ke-72 terlaksana dengan baik, harapnya.

Adapun ketua panitia HAB ke-72 Tahun 2018 yang terpilih dalam rapat tersebut adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. H. Alibe, M. Ag. (afr/arf)

Dibaca : 1984 kali

0 Komentar