31 Juli 2019
H. Kamaruddin Jadi Narasumber Workshop di MTs. Negeri 3 Enrekang

H. Kamaruddin Jadi Narasumber Workshop di MTs. Negeri 3 Enrekang

Maiwa (Humas MTsN 3 Enrekang) – Kegiatan Workshop dengan tema "Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan melalui Penguatan Program, Administrasi serta Kerjasama Menuju Madrasah yang Berkualitas dan Berwibawa" berlangsung di ruang guru MTs. Negeri 3 Enrekang, Selasa 30/7/2019 Pukul 09.00. Waktu setempat.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Enrekang Drs. H. Kamaruddin SL, M.Ag. Kasi Penmad Kemenag Enrekang Drs. Fahri Abbas M.Pd. Pengawas Pendmad Kemenag Enrekang Drs. Muhammad Arsyad, M.Pd. Kepala Madrasah MTsN 3 Enrekang Saiman, S.Pd.,M.M. serta semua pendidik dan tenaga kependidikan MTs.N 3 Enrekang yang berjumlah 47 peserta.

Acara dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Kab. Enrekang H. Kamaruddin SL dan juga selaku narasumber dalam workshop hari ini bersama dengan Kasi Pendmad dan Pengawas MTs. Kab. Enrekang. “Dengan adanya workshop peningkatan mutu ini, tenaga pendidik bisa mengetahui bagaimana upaya membangkitkan semangat siswa untuk giat belajar”, kata Kakan Kemenag Kab.Enrekang.

“Ada beberapa cara untuk membangun kebersamaan antara pendidik dan kependidikan salah satunya membangun kerjasama tim dan membangun kepercayaan”, ucap Kasi Penmad. Kab.Enrekang.

“Kesimpulan workshop hari ini mari kita tingkatkan mutu dan kebersamaan antara pendidik dan tenaga kependidikan agar kita menuju Madrasah yang hebat dan bermartabat", tandas Pengawas Pendmad Kab. Enrekang. (Vaa,bob)

Dibaca : 132 kali