14 Agustus 2019
33 Pelajar Madrasah Asal Soppeng Dilepas Mengikuti KSM Tingkat Provinsi Sulsel

33 Pelajar Madrasah Asal Soppeng Dilepas Mengikuti KSM Tingkat Provinsi Sulsel

Soppeng (Inmas Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Dr. H. Huzaemah, M.Ag melepas peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang akan mewakili Kabupaten Soppeng pada KSM tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019, Rabu (14/08).

Sebelumnya Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Fitriadi, S.Ag. M.Ag melaporkan bahwa jumlah peserta sebanyak 33 orang dan akan mengikuti semua bidang studi yang dilombakan. Mereka adalah pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) yang merupakan juara seleksi tingkat Kabupaten.

Kepala Kantor Kemenag, Dr. H. Huzaemah, M.Ag dalam sambutan pelepasannya mengatakan, ajang ini adalah kesempatan bagi anak-anakku sekalian untuk menunjukkan bakat dan keterampilan yang dimiliki. Tetap fokus dan konsentrasi, jangan terlalu banyak melakukan kegiatan yang tidak ada kaitannya dengan lomba yang akan diikuti.

"Anak-anakku tidak lagi berlomba atas nama Madrasah masing-masing, tapi akan berlomba mewakili Kabupaten Soppeng. Pergunakanlah kesempatan ini untuk menjadi salah satu penyumbang prestasi bagi daerah kita sampai ke tingkat Nasional"

Teriring doa dan harapan saya lepas anak-anakku untuk berlomba pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, ucap KakanKemenag mengakhiri sambutannya.

KSM tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 14 - 15 Agustus 2019 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Makassar. (afr/wrd)

Dibaca : 25 kali

0 Komentar