14 Agustus 2019
Kasubbag TU Kemenag Parepare Terima Pembimas Katolik

Kasubbag TU Kemenag Parepare Terima Pembimas Katolik

Parepare, (Inmas Parepare) – Kepala Subbagian Tata Usaha (TU) Kantor Kementerian Agama Kota Parepare, H. Muh. Amin menerima kunjungan Pembimas Katolik Kantor Wilayah Kemenag Sulsel, Antonius Yunanto Untung Nugroho bersama rombongan di ruang kepala kantor Kemenag Parepare, Jumat (9/8/2019).

Adapun maksud kedatangan Pembimas Katolik adalah untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman Seminari Holly Angel Kota Parepare dari Kanwil Kemenag Sulsel melalui Kantor Kemenag Parepare kepada Kepala PAUD Taman Seminari Holly Angel.

SK tersebut diserahkan secara langsung oleh Kasubbag TU, H. Muh. Amin kepada Kepala Taman Seminari Holly Angel, Sr. Joanna Renwarin,CJD disaksikan oleh Pembimas Katolik Kanwil Kemenag Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Kasubbag TU berpesan kepada kepala sekolah dan guru-guru agar bekerja dengan sungguh-sungguh untuk kepentingan umat dalam hal ini mengajar dengan sungguh-sungguh pada PAUD Taman Seminari Holly Angel.

Selain itu ia juga berharap terjadi kerjasama yang baik dan loyal antara kepala sekolah, guru dengan Ketua Yayasan dan pengurus lainnya agar proses pendidikan berjalan dengan lancar.

“Yang pasti saya tentunya berharap semuanya berjalan dengan baik.  Kerjasama harus terjalin antara kepala sekolah, guru, ketua yayasan serta pengurus lainnya agar semua berjalan dengan baik dan proses belajar berjalan dengan lancar”, ujar Kasubbag TU yang didampingi oleh 2 orang guru agama Katolik, Yohannes Salu Tandi Allak dan Kornelia Tappi.

Terakhir Kasubbag TU mengharapkan perhatian umat dalam hal ini umat Katolik agar mau memanfaatkan salah satu lembaga pendidikan ini untuk kemajuan pendidikan khususnya anak usia dini.(win/wrd)

Dibaca : 12 kali

0 Komentar