11 September 2019
SISWA MA BENDORO DAPAT BAGIAN PEMERIKSAAN KESEHATAN

SISWA MA BENDORO DAPAT BAGIAN PEMERIKSAAN KESEHATAN

Bendoro, (Inmas Sidrap) - Dokter Puskesmas Empagae beserta staf mengunjungi sekolah yang ada di Kec. Watang Sidenreng dan MA DDI Al Mujahidin Bendoro yang menjadi sekolah pertama yang di kunjungi untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan pada setiap siswa.

Kelas X IPS yang menjadi prioritas utama pemeriksaan karena merupakan kelas awal yang rata-rata usianya lebih 15 tahun, hal yang di lakukan Tim kesehatan puskesmas Empagae yaitu mengukur tinggi badan, berat badan & pemeriksaan THT. Aminuddin. S, S.Pd.I, MA selaku kepala Madrasah menyambut baik kedatangan tim puskesmas empagae di Madrasah Aliyah DDI Al Mujahidin Bendoro.

dr. Kustim selaku dokter gigi menjelaskan bahwa pada hari ini Selasa (11/09/2019) kami turun ke setiap sekolah yang ada di kecamatan Watang Sidenreng untuk memeriksa sekaligus memberikan penyuluhan masalah kebersihan dari telinga, Hidung & tenggorokan, hal ini sebagai acuan ketika ingin mendaftar sebagai TNI atau polisi.

Kegiatan yang di lakukan Tim puskesmas merupakan kegiatan yang memberikan manfaat kepada setiap peserta didik karena tanpa disadari mereka memeriksakan kesehatan agar kedepannya lebih menjaga kebersihan panca Indra. (DSU/AH/arf)

Dibaca : 39 kali

0 Komentar