11 September 2019
KASI PENYELENGGARA SYARIAH JADI ROHANIAWAN PELANTIKAN ANGGOTA DPRD BARRU

KASI PENYELENGGARA SYARIAH JADI ROHANIAWAN PELANTIKAN ANGGOTA DPRD BARRU

Barru, (Inmas Barru)  Kepala Seksi Penyelenggara Syariah Pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru, Drs H. Muh. Kasim, diberi amanah menjadi  Rohaniawan pada Pelantikan Anggota DPRD Barru, Selasa ( 10/09 ) di Aula Kantor DPRD Barru.

Pengucapan Sumpah/Janji  25 Anggota DPRD Barru masa jabatan 2019-2024 dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Barru, Cahyono Riza Adrianto, SH.,MH dan dihadiri oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, Ketua DPRD Kab. Barru periode 2014-2019, Hj. Andi Nurhudajah Aksa, Unsur Forkopimda, Para Pimpinan OPD dan Isntansi Vertikal, Ketua KPU, Ketua Panwas  dan seluruh undangan kehormatan.

Usai pelantikan, Kasi Penyelenggara Syariah H. Muh. Kasim mengatakan, "Sebagai Masyarakat Kabupaten Barru saya berharap DPRD yang baru akan lebih kritis dan menunjukkan kinerja lebih baik lagi, mendengar aspirasi dan jeli dalam melakukan pengawasan terhadap pemerintah dan cakap dalam membuat Peraturan Daerah (Perda) yang berkualitas,"tandasnya kepada Humas Kemenag Barru. (top/arf)

Dibaca : 48 kali

0 Komentar